Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Rofiqotul Blog

Selamat datang..

Florentine Tales: "Diterbalikkan Balai"

Florentine Tales: "Diterbalikkan Balai"

Florence adalah sebuah kota seluruh latar belakang di mana ia akan lebih mudah untuk mengakhiri naik menjadi dimanterai oleh encompases dan anda melakukan tidak melihat beberapa sisi kecil, jenis kecil yang menghasilkan anda menemukan kembali kota dan kepribadian dari Florentine orang.


Salah satunya adalah sisi kecil di Florence, mungkin dikelilingi oleh sebuah bintang, adalah dalam Borgo Ognissanti jumlah di 12, di mana terletak dalam diterbalikkan patio. Menghargai ia dapat kepuasan asli khususnya jika anda yakin tentang bintang yang encompases, tidak benar-benar karena ia adalah obyek dari laporan berbeza tetapi karena ia mendemonstrasikan sangat bagus kota dan penduduknya kepribadian, representasi di mana saya menemukan diri saya sendiri.


Dalam diterbalikkan patio yang terletak di lantai pertama, dibangun oleh gerai travel assembling bijaksana elemen-elemen klasik patio reguler: membantu corbels, volutes dan ganja balustrades di mana di dalam tempat alasnya.


Bangunan formulir kembali ke abad ke-16, dan ia nampaknya telah dibangun dengan sebegitu cara inquisitive sebagai permintaan yang stabil, pembangun diperhitungkan untuk beberapa spites dengan Duke Alessandro de' Medici.


Muncul seperti, bahwa dalam jangka pendek dari kedua pola tugas, ditolak oleh Duke, memicu patio terlalu menonjol (untuk beberapa aturan dari kelompok usia). Setelah penurunan awal desainer menunjukkan masa kedua tugas meningkatkan beberapa masalah tetapi lari patio yang hampir tidak terevisi, dari kursus pelatihan Duke Alessandro sekali lagi menolaknya. Pada sebuah contoh ketiga, mencoba untuk mengakhiri naik yang cabul, Duke yang dibuat pada respons-Nya: "Ya pada" yang berlawanan. Desainer, menerapkan respon terhadap pemberitahuan, dibeli untuk pembangun-nya untuk membangun patio dengan bagian atas menghadap ke bawah. Mungkin Duke Alessandro akan memiliki menikmati untuk irreverent-teguran konstruktornya, tetapi sebagai Florentine… saya percaya bahwa ia diterima dan menghargai keberadaan-Nya dari otak.





Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post